Pengen nya nabung dan hemat, tapi belanja online tetep harus jalan. Kamu pasti pernah punya cita-cita begitu kan?!. Emang kalo udah ngomongin belanja online tuh suka susah banget sih nahannya suka lupa diri, apalagi kalo udah liat harga yang ditawarin murah banget, ohh pasti kita tidak akan menolak untuk membelinya, bukan begitu?
Tapi tenang, karena ada sebuah cara supaya setiap kali kita belanja online kita bisa dapet cashback alias duit kembalian. Yaps, dengan cara ini belanja online mu akan lebih untung. Gimana caranya? Mari kita bahas dibawah.
Caranya gampang, kamu hanya perlu satu aplikasi / situs namanya Shopback, dengan Shopback kamu bisa dapetin cashback hingga 30% di lebih dari 500 toko online dan yaps kamu jadi bisa belanja online sambil nabung.
Shopback adalah aplikasi pemberi cashback yang bisa kamu gunakan untuk belanja online di berbagai e-commerce. Aplikasi/situs ini menurut ku e-commerce yang tersedianya terbilang lengkap, mulai dari Shopee, Tokopedia, Lazada, Bukalapak, dan masih banyak lagi. Bahkan untuk kategori tiket hotel dan pesawat pun ada.
Gimana sih cara kerjanya? Cara kerja nya sangat mudah, jadi kamu cuma perlu membuka aplikasi shopback dan melakukan pembelanjaan melalui situs belanja yang kamu tuju. Cari barang nya seperti biasa terus bayar, maka nanti transaksi nya akan terekam oleh Shopbacknya dan kamu akan dapat cashback nya. Berikut aku jelaskan tutorial nya.
- Pastikan kamu sudah mendaftarkan akun di Shopback. Jika kamu belum punya akun nya, kamu bisa mendownload nya dan mendafatar nya melalui link referral ku disini.
- Kalo kamu mendaftar/membuat akun baru dengan menggunakan link referral yang kuberikan diatas, dan melakukan pembelian pertama kali nya melalui shopback dengan transaksi pembelian diatas 50.000 maka kamu akan mendapatkan bonus sebesar 12.500.
- Pastikan kamu sudah melengkapi data diri mu dan melakukan verifikasi email di menu Pengaturan Akun yaa.
- Jika kamu sudah punya akun maka kamu bisa langsung login ke akun Shopbackmu
- Setelah login kamu bisa langsung klik merchant e-commerece pilihan mu untuk tempat mu berbelanja, misal di sini kita pilih Shopee
- Lalu setelah itu akan di tampilkan rincian cashback nya, kamu bisa membaca nya terlebih dahulu, atau bisa langsung klik Continue To App / Beli Sekarang
- Dan otomatis kamu akan langsung diarahkan ke halaman merchant yang tadi kamu pilih, misal di sini Shopee
- Kamu bisa belanja online seperti biasanya di Shopee dengan memilih produk yang ingin kamu beli, lalu melakukan checkout/pembayaran seperti biasanya
- Tunggu masa perekaman dan validasi cashback sesuai dengan ketentuan merchant
- Kamu bisa melihat riwayat klik setiap transaksi yang dilakukan melalui Shopback di menu Account → Lihat Detail Cashback → Riwayat Klik
- Nantinya setelah masa pengecekan maka jumlah cashback nya akan muncul di bagian Saldo Masuk. Dan di bagian ini juga akan terlihat status dari cashback nya.
- Disini terlihat bahwa status dari cashback nya adalah Tertunda, yang berarti cashback sedang dalam proses validasi dan nantinya akan otomatis masuk ke akun Shopback mu sesuai dengan waktu yang di tentukan disini jika sudah divalidasi
- Nanti nya status nya akan berubah menjadi Sudah Dikonfimasi jika cashback nya sudah berhasil di klaim / di validasi dan sudah masuk ke akun Shopback mu, seperti contoh berikut
Sekian..

Tidak ada komentar: